Jumat, 15 Februari 2013

Jasa Seo Terhandal

jasa seo
Jasa seo: Seo berasal dari kata "Search Engine Optimization" atau optimisasi mesin pencari yang mempunyai arti serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Jasa seo terhandal akan membantu menaikkan trafik kunjungan pada web atau blog anda sekaligus menempatkannya pada posisi rangking 10 halaman 1 pada mesin pencarian google.


Jasa seo ini menggunakan cara, triks atau teknik yang natural, yang tidak akan menjadikan web atau blog anda di banned oleh admin dari google karena berlaku curang dalam menempatkan keyword supaya terbaca oleh google.

Cara yang digunakan oleh jasa seo terhandal adalah cara sederhana, tetapi cara tersebut selalu selaras dengan perubahan- perubahan yang terus dilakukan oleh mesin pencarian google dari waktu ke waktu, sehingga anda tidak perlu khawatir akan perubahan aturan yang ditetapkan google. Cara tersebut adalah :


  • Dengan mengisi web atau blog dengan artikel - artikel yang benar - benar bermanfaat sehingga pengunjung pun mau membaca bahkan ikut share ke jejaring sosial milik mereka karena isi artikel tersebut bagus dan benar - benar bermanfaat dimana ini akan menjadi backlink ke blog / website anda yang akan sangat membantu kenaikan ranking blog / website anda di hasil pencarian search engine karena backlink yang berkualitas di hadapan search engine dimana backlink tersebut tidak mudah menghilang. Backlink adalah link yang ada di luar blog / website anda namun mengarahkan orang yang mengkliknya untuk masuk ke blog / website anda..
  • Dalam penulisan artikel, walaupun sumber bahannya dari hasil browsing yang anda lakukan di internet, cobalah menulis ulang poin - poin tersebut dengan gaya bahasa sendiri dalam penjabarannya. 
  • Dalam penulisan artikel, harus menentukan keyword yang jadi kunciannya dan diselipkan pada artikel yang dituliskan tersebut yang jumlahnya jangan terlalu sedikit pun jangan terlalu banyak, sebab jika terlalu banyak akan berpotensi dianggap spam dan efeknya bisa dibanned oleh google.
  • Jasa seo terhandal, akan menerbitkan minimal satu artikel setiap harinya pada web atau blog anda supaya terbaca oleh google bahwa web atau blog anda adalah web aktif yang selalu up todate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar