Selasa, 25 Desember 2012

Jasa Seo Google

jasa seo gusgle
Jasa seo: Sebagian besar pengguna internet saat ingin melakukan pencarian informasi, data, gambar menggunakan search engine google.

Google memang lebih familiar di kalangan pengguna internet. Saat klik di search engine dengan keyword yang kita masukkan, saat itu akan ditampilkan berbagai macam sumber informasi tersebut, berbagai judul tersaji rapi didepan kita. Sering dan pasti ada yang masih bertanya-tanya, bagaimana web tersebut bisa ada dikolom teratas sedang web lain ada dihalaman berikutnya dan berikutnya terus? . pasti ada yang berpikir, ah itu pasti tidak sengaja atau google hanya mengacak saja yang akan tampil diurutan berapanya.

Sebenarnya semua itu terjadi karena ada suatu cara, triks yang bisa dipelajari dan diterapkan jika kita menginginkan web kita berada di posisi tertentu dalam pencarian google. Cara tersebut dinamakan SEO berasal dari kata Search Engine Optimization. Jasa seo, merupakan serangkaian proses yang dilakukan seseorang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau Algoritma mesin pencari tesebut. Melalui serangkaian proses tersebut, makan halaman blog / web anda akan dapat teridentifikasi / terindex dengan cepat dan bisa teroptimasi dengan baik dan bisa muncul di halaman pertama dari pencarian google tersebut.

Apa sich pentingnya menggunakan jasa seo google? dengan menggunakan jasa tersebut akan dibantu menempatkan posisi blog atau web kita di halaman pertama.


Kenapa juga web kita harus berada di halaman pertama?. Dengan berada di posisi pada halaman pertama orang / pengguna internet yang sedang mencari informasi tentang suatu hal tersebut kemungkinan besar akan membuka web atau blog kita dibandingkan jika web atau blog kita berada di halaman yang entah dimana yang membuat tidak akan tersentuh oleh pengguna internet. Sebagian besar pengguna Internet mencari informasi melalui mesin pencari (Search Engine). Sekitar 90% dari pencari informasi ini hanya melihat halaman pertama hasil pencarian dan rata-rata tidak pernah membuka lebih dari 3 halaman pencarian. Jika website Anda tidak berada di halaman satu mesin pencari, berarti peluang untuk meraih penghasilan melalui Internet tidak akan maksimal, di situlah sebenarnya tugas dari jasa seo.

Dengan bantuan jasa seo google yang menempatkan web kita pada posisi halaman pertama, peluang kunjungan akan semakin besar dan pastilah jika web atau blog kita merupakan bisnis atau toko online dengan banyaknya kunjungan akan berpeluang lebih banyak untuk mendapatkan pembeli baru yang artinya omzet dan keuntungan akan lebih besar.

Itulah fungsi Seo dan jasa seo yang ada.

1 komentar:

  1. “Congratulations jasa seo gusgle ! Thank you so much for taking the time to share this exciting information.”

    click here

    BalasHapus